Pasang Iklan di Detik.com mahal? Apa kata dunia?

Kata siapa untuk bisa memasang iklan di situs ternama itu mahal harganya? Nyatanya anda bisa lho, memasang iklan di Situs sekelas Detik.com hanya dengan Rp 30.000,- (beneran Detik.com? Bener, ini bener-bener Detik.com, situs berita Indonesia ternama yang punya rank Alexa 583 dan Google page rank 6 itu lho). Kok bisa ya? Tentu saja bisa, karena ini adalah program kerjasama antara Detik.com dan Kliksaya. Program dimana anda bisa memasang iklan baris anda di Detik.com hanya dengan Rp 30.000,- melalui kliksaya.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOtd-OCdNeALi3_lVLVzD6jbViHrzT981FDGjHbS9PDl8SvuUxAc2WxEDQsfaXENPLTE_mSWGomXrhZCsC4SXFrpJT1cHbjrBZEW9puQh60lbkALuNSxCM1iXszniFrVnh19IKp4mhYSM/s1600/untitled.PNG



Program kerjasama ini adalah berupa fitur iklan baris di Kliksaya, dengan fitur ini, anda bisa memasang iklan baris di situs Detik.com dengan durasi waktu selama 7 hari hanya dengan Rp 30.000,-. Tapi tunggu dulu, masih ada lagi bonus menarik yang bisa anda dapatkan jika anda memasang iklan baris di detik.com melalui kliksaya, yaitu bonus Backlink untuk situs anda dari Detik.com dan Kliksaya.com.



Selain itu, pasang iklan di Detik.com melalui kliksaya ternyata sangat prospektif lho, kenapa saya mengatakan begitu? Setidaknya ada 3 hal yang membuat saya berani mengatakan bahwa memasang iklan di Detik.com melalui kliksaya sangat prospektif, yaitu :

  1. Iklan bisa dilihat oleh jutaan pengunjung situs Detik.com. Seperti yang sudah kita ketahui, jumlah pengunjung situs Detik.com per hari mencapai jutaan penunjung per hari, hal ini tentu saja sangat menguntungkan pemasang iklan, karena persentase kemungkinan iklanya dilihat sangat besar.
  2. Pengunjung dari berbagai kalangan. Detik.com adalah situs portal berita yang menyajikan berbagai kategori berita seperti gosip, politik, umum, dll, sehingga kalangan pengunjung situs detik.com sangat beragam, mulai dari mahasiswa, politisi, siswa, hingga ibu-ibu rumah tangga.
  3. Sistem pembayaran iklan bukan menggunakan sistem pay per click, melainkan pay per time, dengan sistem ini, iklan kita punya kesempatan untuk di klik oelh pengunjung sebanyak ratusan bahkan ribuan kali tanpa harus memilkirkan biaya tambahan per klik.
Gimana? Terbukti kan kalo ternyata pasang iklan di situs ternama tak harus mahal, nyatanya Kamu bisa pasang iklan baris di situs sekelas Detik.com hanya dengan harga Rp 30.000,-. Ingat, Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini..



Pasang Iklan di Detik.com mahal? Apa kata dunia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar